Breaking News

4 Tips Memilih Korset Pelangsing yang Aman dan Nyaman Dikenakan


Untuk memiliki tubuh yang langsing tentunya para perempuan akan melakukan banyak usaha ekstra, tidak terkecuali memakai korset pelangsing. Korset ini memang sudah dikenal oleh para perempuan sejak zaman dulu kala yang awalnya dipakai untuk mengikat kain bawahan yang dipakai agar tidak merosot. Seiring berjalannya waktu penggunaannya mulai ditinggalkan karena dirasa tidak praktis dan membatasi ruang gerak, namun di masa sekarang korset kembali menjadi sebuah trend.
Tidak sulit menjumpai produk korset dijual-jual di pasar tradisional, swalayan, supermarket, sampai situs belanja online terkemuka. Modelnya semakin beragam dengan memakai material yang lebih berkarakter, dan sebagian memiliki fungsi tambahan. Salah satunya berfungsi untuk membantu meluruhkan lemak berlebih di perut sehingga pemakainya bisa mendapatkan perut yang ramping dan tubuh yang langsing. Sebab merujuk pada bentuk tubuh perempuan zaman dulu, selama masih rutin memakai korset mereka memiliki perut yang singset.

Tidak heran jika metode pemakaian korset yang sempat ditinggalkan kemudian menjadi trend kembali dan sangat populer. Hanya saja model dari korset ini kemudian dikembangkan menjadi lebih modern dan tentunya menjadi lebih praktis ketika digunakan. Beberapa bahkan didesain khusus ditambahkan aneka bebatuan yang mengeluarkan energi positif, sehingga ketika dipakai mampu membakar tumpukan lemak. Bagi yang berencana diet bisa menimbang memakai korset yang berfungsi melangsingkan tubuh tersebut.

Tips Memilih Korset untuk Merampingkan Badan

Produk korset pelangsing memang menjadi sangat populer diantara para perempuan yang mengeluh soal kenaikan berat badan. Namun jangan asal beli, simak tips ini agar aman saat digunakan:

1. Memperhatikan siapa pabrik yang memproduksinya,

Pabrik atau merek produk korset yang berfungsi melangsingkan badan ini tentu perlu di tengok, sebab menentukan aman tidaknya korset tersebut saat digunakan. Bisa jadi mengandung unsur berbahaya jadi cek mereknya sudah terdaftar dan kredibel atau belum. Lebih-lebih bagi ibu menyusui yang tentu tidak ingin jatuh sakit setelah memakainya, bisa jadi kualitas ASI mengalami penurunan.

2. Melirik bahan atau material yang digunakan,

Bahan pembuat korset pun baiknya dicek dengan seksama karena dipastikan akan mempengaruhi kenyamanan Anda. Usahakan memilih korset yang menggunakan bahan dengan sifat mudah menyerap keringat dan lumayan lentur supaya bebas bergerak. Asalkan dipakai dengan benar meskipun lentur dijamin lemak di perut perlahan akan luntur juga. Jadi, jangan sembarangan memilih karena bisa jadi malah membuat Anda tidak betah memakainya apalagi sembari bekerja.

3. Teliti dalam menentukan ukuran,

Ukuran korset tentu perlu diperiksa dengan teliti, meskipun Anda berniat memiliki perut ramping bukan berarti memilih korset yang kekecilan. Bagaimana kalau nantinya malah sulit untuk bernafas? Maka resiko kesehatan akan mengancam, baiknya tetap utamakan kenyamanan dan kesehatan badan supaya tubuh langsing tanpa resiko opname. Pilih ukuran yang sesuai, sehingga bermanfaat sekaligus awet karena korset tidak akan mudah melar meski rajin dipakai.

4. Mengecek reputasi produknya,

Ulasan korset tersebut tentunya akan menarik untuk disimak dan dibaca sampai tuntas, supaya bisa menentukan merupakan produk yang bagus atau tidak. Dikatakan bagus apabila tidak hanya super nyaman ketika digunakan melainkan terbukti efektif membantu menurunkan berat badan. Maka kunjungi berbagai situs informasi terpercaya di internet untuk mencari tahu produk korset mana yang benar-benar membantu program diet Anda. Sekiranya sudah menemukan produk korset pelangsing dengan reputasi yang meyakinkan, silahkan mencarinya di toko online maupun offline terpercaya.


Tidak ada komentar